Sabtu, 17 Mei 2014

Cerpen "Aku Yang Tersakiti" Part End



Hai... ini lanjutan cerpen yg ke 2 nya ya
Maaf kalo lama nungguin nya soal nya aku nya sibuk hehe...
Sorry juga kalo cerita nya kurang bagus



Oiya sebaiknya kalian baca dulu lg part sebelum nya biar fell nya dapet  ,langsung klik link nya aja ya http://ekanuroktaviani29.blogspot.com/2014/05/cerpen-couple-alex-bintang.html


 Selamat membaca :)




Di SMA City bandung…

alex sedari tadi gelisah,hari ini bintang tak masuk disekolah..abel dan luvi juga tidak masuk..Muncul pikiran yg aneh-aneh dibenak alex…. Dia membuka twitter,fb,whatsapp, tak ada satupun tanda-tanda dari bintang..

‘dia kemana siih??’ batin alex gelisah..





1 jam menempuh perlajan akhirnya mereka sampai juga di bandara Jakarta…

Seseorang telah menjemput mereka dibandara..Siapa lagi kalo bukan sahabat mereka bulan…

“BULANNNNN” teriak bintang,abel dan luvi ketika melihat bulan…

“huahhhhhhhhhh gue sesek nafas,woyyy badan gue kecil nih,ditimpuk loe bertiga mati lah gue” marah bulan

“hehehe peace bulan tayongg,kangen si gue sama loe,,udah brapa lama yaa gag ketemu..hehe” ucap bintang cengengesan..

“gue juga kangen sama kalian” ujar bulan,kemudian 4 sahabat itu berpelukkan (?).. Akhirnya merekapun pergi ke rumahnya bintang yang di jakarta,diantar oleh bulan dengan mobilnya…Dijalan bintang menceritakan kenapa dia pindah,kenapa juga abel dan luvi ikut-ikutan pindah :P

“yaampun bintang,gag nyangka gue pacar ehh maaf mantan loe itu setega itu…Dihhh amit-amit dehh gue sama dia,kalo gue jadi loee udah gue cincang tuhh pacar loe itu” respon bulan menggebu-gebu..Sedangkan bintang hanya tertawa saja…Merekapun melanjutkan pembicaraan mereka..



1 tahun kemudian..

bintang, abel,dan luvi masuk di sekolah SMAN 17 Jakarta.. Mereka 1 sekolah dengan bulan, karna bulan yang mengajak mereka supaya masuk di sklh itu…Sekarang mereka udah kelas 11..Ohyaa bintang, abel dan luvi diajak sama bulan untuk masuk ke dalam cheers sekolah mereka,awalnya mereka tak mau,tapi setelah dipaksa,akhirnya mereka mau juga..



Di SMA City Bandung…

Kini alex sudah putus dengan virgie..Semenjak mendengar bintang pindah sklh alex menjadi frustasi,dia jadi ugal-ugallan,jadi anak nakal,sering bolos sklh,minum minuman,bisa dibilang dia kayak preman.__. virgie pun tak bisa menghentikan sifat alex itu,malah dia menyerah dan memutuskan untuk pindah ke Prancis…..Orang tua alex pun sepertinya tak bisa menghentikan alex….

“alex sudah brapa kali saya bilangg,dilarang merokok diarea skolah,mau kamu saya skors lagi ?hahhh??” bentak kepala sekolah…Untuk kesekian kalinya alex dimarahi oleh kepseknya karna ketahuan merokok diarea sekolah,bahkan dia pernah di skors selama 1 minggu..Tapi yaa emang dasarnya keras kepala,dia menganggap angin omongan kepseknya itu..

“udah bosen saya miss di skors” ujar alex santai..kemudian meninggalkan kepseknya begitu saja…. Kepseknya menyerah,sampai kapanpun dia negur,pasti alex akan melakukannya kembali,,mereka tak brani mengeluarkan alex dari sklh karna ayah alex penyumbang dana terbesar di sklh itu…



Ditempat lain tepatnya di SMAN 17 Jakarta anak-anak cheers sedang melakukan latihan…Termasuk Bintang, Bulan, Abel, dan Luvi… Di cheers Bulan menjadi flyer,Bintang dan luvi second flyer sedangkan abel menjadi base nya…

“anak-anak Cheers kesini semua” panggil miss Shelly selaku pelatih cheers mereka..

“ada kabar baik untuk kalian,sklh kita ditunjuk oleh bupati mewakili kota Jakarta untuk mengikuti lomba cheers se Indonesia” ujar miss Shelly..Memang anak-anak SMAN 17 Cheers adalah cheers yang paling popular di Jakarta,…

“yeahhhhh” sorakk anak-anak SMAN 17 Cheers

“Nanti kita akan lomba di Bandung,tepatnya di SMA City Bandung, kita akan bersaing dengan 32 cheers dari seluruh Indonesia…” sambung miss Shelly

“dii..dimana???City Bandung?” kaget abel

“udahlahhh,yang penting kita disana untuk lomba bukan bernostalgia” ujar bintang santai,padahal dalam pikirannya dia memikirkan alex…

‘apa gue akan ketemu alex lagi’ batin bintang…

“Di perlombaan nanti kita akan memakai 10 piramid..Piramid M,221,stengah table,table top,332,fortage,pesawat,as,split dan oneone,,dance kita akan memakain 20 gaya dance..So dari skarang kalian harus latihan ekstra,karna durasi,pyramid dan dance akan saya tambahkan…Durasi kita kira-kira sampai 18 menit” jelas miss Shelly

“mengerti semua?”

“mengerti miss…”

“okee mulai latihan..” suru miss Shelly…



Mereka semua skarang sudah berada di City Bandung…Anak-anak cheers lain menginap di hotel,berbeda dengan Bintang, abel, dan luvi mereka tinggal dirumah mereka yg di Bandung, Bulan dia menginap dirumahnya abel… Sehari sebelum perlombaan dimulai,ada seorang wanita paruh baya datang ke rumahnya Bintang, dia berbicara serius dengan bintang…Sepulangnya wanita itu,bintang menangis dikamarnya…

“alex loe kenapa jadi gini sii….” Gumam bintang ,kemudian dia tertidur..



Keesokan harinya di SMA City Bandung…

“huahhhh kangen gue sama sklh ini” ujar Bintang senang

“kangen sklhnya atauu…hmmm” goda luvi

“apa sii gag mulai dehh…” sewot bintang…

“ehh gue ke toilet bentar yaaa,” pamit bintang kemudian dia berlari ke toilet untuk membenahi makeup nya…

“2 jam lagi kita tampil bintang,cepet yaa” teriak miss Shelly..bintang mengacungkan jempolnya..



“ahelahh kenapa makeupnya harus menor gini sii..ewww” ucapnya memakain makeup…

Pas dia keluar dari toilet dan melewati pintu belakang sklh,dia mendengar seperti ada yang rebut-ribut,,Dia mengintip sedikit pintu pagar blakang sklh,dia melihat anak-anak sklh yang mabuk-mabukkan disitu..

‘ya Allah,sejak kapan di blakang sklh itu jadi tempat mabok-mabokkan sii ?perasaan dulu gag ada dehh’ batin bintang…Karna takut akhirnya bintang memilih untuk menjauh dari situ,takutnya ada yg lihat dia,tapi pas dia mau pergi,dia mendengar suara,suara yang tak asing bagi dia…

‘alex’ batinnya..Dia menghentikan niatnya,lalu membalikkan badannya.. Yaa diaa melihat alex, alex yang berantakan,dia bernyanyi-nyanyi tak jelas bersama teman-teman mabuknya itu….

“Alexxxx…….” Teriak bintang,dia membuka pintu pagar itu…Ternyata benar yang dibilang mama alex tadi malam,bahwa alex telah berubah,menjadi anak yang urak-urakkan… Anak-anak yang mabuk itu menoleh kearah bintang, termasuk alex…bintang menjadi ngeri sendiri,dia memakai baju cheers yang notabennya sangat pendek,5 jingkal dari pinggang._.

“heyyyy cantikkk….” Goda orang mabuk itu mencoel dagu bintang, bintang menjauh dari orang mabuk itu,dia menatap alex yang juga sedang tertawa-tawa melihat bintang digoda oleh teman semabuknya itu… Tak lama orang mabuk itu memegang tangan bintang,bintang yang ingin melepaskan tapi tak bisa,cengkramannya terlalu kuat..

“mau kemana manis..hahaahhaa” tawa orang mabuk itu,,

BUKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK .. Tiba-tiba ada seseorang yang memukul orang mabuk itu.

“jangan pernah ganggu diaa…” bentak seorang laki-laki sambil menarik bintang…

“ampunn boss ampunnn..iaaa iaaa” mohon orang mabuk itu..Kemudian mereka semua pergi… Tinggalah bintang bersama laki-laki itu… Laki-laki itu menarik bintang masuk ke dalam sklh,dan menutup kembali pintu blakang sklh..bintang masih menutup matanya,dia masih takut… Tak lama dia merasa hangat,dia merasa ada yang memeluk dia,memeluk erat,bintang membuka matanya..Matanya bertemu dengan mata sosok yang sangat dia sayang,yang di cinta dan yang sangat dia rindukan,,yaa siapa lagii kalo bukan alex..

“Al…exxx…..” ucap bintang terbatah-batah,dia tidak tau mau bilang apa lagi…

“aku kangen kamu bintang” ucap alex pelan tepat ditelinga bintang,dia memluk bintang kembali,bintang merasakan baju cheernya sedikit basah..

‘alex menangis?’batin bintang.. bintang mengangkat wajahnya dan benar saja alex menangis… bintang bingung mau buat apa…Dia melepaskan pelukan alex…

“bintang,aku kangen kamu” ucap alex lagi,memegang tangan bintang, bintang ingin menangis saat itu juga…Jujur sampai saat ini bintang masih sayang sama alex. bintang menunduk..

“kenapa baru skarang kamu datang bintang??” Tanya alex memeluk bintang kembali, bintang diam..Kemudian alex melepaskan pelukannya dan menarik bintang duduk di bangku taman blakang sklh…

“tadi kamu ngapain mabok-mabokkan?” Tanya bintang to the point…alex hanya tersenyum memegang tangan bintang..

“siapa yang nyuruh kamu mabok?Kamu kenapa skarang jadi gini si??Kata mamamu skarang kamu jadi brandalan yaa,suka bolos,ngerokok,mabok-mabokkan,gilaa yaa kamu???hahh??” bentak bintang melepaskan tangan alex dengan kasar…

“mamaku cerita kekamu?” Tanya alex balik..

“Ditanya malah Tanya balik,…” sewot bintang

“aku kayak gini karna kamu..”

“wooo enakk ajaa karna aku..issss” protes bintang

“yaa emang bener karna kamu,karna kamu ninggalin aku,gag pernah ngasih kabar ke aku,yaa aku frustasi…Aku jadi begini supaya bisa lupain kamu,tapi nyatanya?tetep aja gag bisa…”jelas alex

“lahh?itu si virgie?”ucap bintang santai..

“Dia udah balik lagi ke Prancis,kan udah aku bilang semenjak kamu pergi aku jadi ugal-ugalan,yaa dia udah gag tahan lagi sama sifat aku makanya dia pergi…”

“dia pergi kenapa gag ditahan?bukanya kamu cinta sama dia?sayang sama dia?” sindir bintang..

“ngapain ditahan?Tohh waktu itu dipikiran aku dan dihati aku Cuma ada kamu… Setelah kamu pergi,aku baru sadar kalo Cuma kamu yang aku sayang,yg aku cinta..virgie Cuma masa lalu,waktu itu aku hanya sekedar kangen saja sama dia,tapi kangen sebagai teman bukan pacar…Aku minta maaf sama kamu,aku memang cuek dan jutek sama kamu,sering ngebentak kamu,aku juga gag tau kenapa aku kayak gitu,tapi asal kamu tau,walaupun aku begitu,aku tetep sayang sama kamu… Denger kabar kamu pindah,aku kayak kehilangan semangat hidup bintang … “ jelas alex…

“hmmmmm…” gumam bintang menundukkan kepalanya..

bin kamu mau kan maafin aku??”

“dari dulu aku udah maafin kamu kok..” ucap bintang tersenyum..

“mmmm bintang, aku sayang kamu…disinii…” ucap alex nunjuk dada bintang

“apa masih punya aku?” Tanya alex ragu-ragu… bintang tersenyum jahil…

“gimana yaa??kasih tau gag yaa??hmmm gimana yaaa…” ucap bintang ketawa-ketawa…

“apasihh malah ketawa,ayodongg jawab binn…”

“maaf alex, ini*menunjuk dadanya* bukan punya kamu lagi” ucap bintang tertunduk.. alex?? Dia menjadi lesu…Yang tadinya senang bukan main,mendadak jadi lemes..

“slamat yaa kalo gitu” gumam alex tersenyum miris..

“Hati ini bukan milik kamu,tapi milik………..orang yg sekarang ada di depan aku ALEXXX ” ucap bintang tersenyum puas…alex yang menundukan tiba-tiba mengangkat kepalanya dan melihat keaarah bintang,dia memeluk bintang  erat sangat erat…

“aku sayang kamu bintang …”

“aku juga alex..”

“bintang mau kan balikkan lagi sama aku??..” pinta alex dengan muka melas

“gag romantiss…” bintang pura-pura ngambek..

“yahh kamu tau kan aku bukan tipe seperti itu bintang” ucap alex lesu..

“hahahaa canda doing kok J….”

“jadi gimana?mau kan?.....” Tanya alex sekali lagi…

“guee mau asalkann….”

“asalkan apa..??”
“loe brenti ngerokok,bolos,mabuk-mabukkan,pokoknya loe berubah,loe harus kembali ke diri loe sendiri”

“No prob,kalo kamu yang nyuruh apa sihh yang gag..” ujar alex mengacak-acak poni bintang

“ehh tapi kalo kembali kesifat asal,berarti aku jadi jutek,cuek,sama suka bentak-bentak kamu lagi dong?” goda alex

“yaa gag gitu juga kalii…” ucapp bintang manyun…

“hehe gag kokk,aku akan berusaha supaya menjadi pacar yang baik buat kamu,dan gag akan pernah ngecewain kamu lagi” ucap alex tulus…

“janji??”

“janji..:D” ucap alex memeluk bintang dan mencium kening bintang …



“cieee balikkaannnn nieeeeee cieeee cieeeee….” sorak abel, luvi, dan bulan yang keluar dari persembunyiannya(?)..

“Loe semua ngintip yaa?” sewot bintang

“dikit doing gpp kalii..hahahahahhahaaha” ujar abel..kemudian mereka tertawa..

“alex, awas yaa loe nyakitin sahabat gue lagi…gue gorokk loe..” ancam luvi

“ahhaha gag akan n Gag akan pernahh” ucap alex  tuluss…..

“yaudah yukk guys kita lapangan skarang,bentar lagi kita tampil” ucap bulan kepada teman-temannya….

“cieeee pacarku anak cheers nieee cieeee….” Goda alex…

“apaa sii..hahahahaa”



‘akhirnyaa makasih TUHAN aku bisa balik lagi sama AlexJ’ batin bintang …





 TAMAT--




Tidak ada komentar:

Posting Komentar