Minggu, 26 April 2015

I Love You Today, Tomorrow, and Always Forever



Lucu...
Setiap kali aku mengingat kejadian yang aku alami dulu
Dimana saat itu aku masih bisa melepas canda tawa bersama mu
Yang tanpa aku sadari aku menyimpan rasa untuk mu
Awalnya memang aku tidak tahu apa maunya hati ini
Ia selalu saja menuntut untuk mencintaimu
Aku turuti pintanya
Dan itu adalah awal dari semua rasa sakit yang akan aku alami nanti
Aku menyadari itu
Tapi aku tidak menghiraukannya
Tapi justru, aku semakin membuka hati ku
Aku akui, aku bodoh
Dengan mudahnya aku melalukan hal kecil yang berujung besar
Yaa .. aku bahagia saat itu
Karna aku masih bisa berbagi canda tawa bersama mu
Tanpa harus kamu ketahui rasa yang ku harapkan dari mu
Namun aku pun menceritakan tentang rasa ini pada sahabatmu
Dan ternyata itu adalah hal gila yang tanpa sadari sudah aku lakukan
Karna apa? Karna kejadian itu.. kamu tahu sekarang
Yap, tahu kalau aku menaruh harapan padamu
Aku berfikir ini adalah hal buruk yang gak akan pernah aku lupakan seumur hidupku
Dan .. rasa takut menghatuiku
Aku takut, jika kamu sudah tahu tentang perasaan ini
Kau akan pergi menjauhi ku
Tidakkk ! rupanya aku terlalu berlebihan
Kita pun menjalani aktivitas seperti biasa
Tapi jujur, aku belum siap untuk bertatapan dengan mu
Aku belum memberanikan diri untuk menatap matamu
Bahkan membuka percakapan saja aku ragu
Aku mencoba menetralisirkan keadaan ini
Aku mulai terbiasa dengan mu
Aku yakin kamu tahu apa yang aku rasakan jika aku harus berhadapan dengan mu
Yaapp !!! SALTING haha
Seketika wajah ku memerah seperti kepiting rebus yang lezat tiap kali aku sedang berhadapan denganmu
Hari demi hari .. aku semakin mengenalmu
Sifat dingin dan cuek itu ciri khas mu
Membiasakan diri dengan orang yang meiliki sifat dingin dan cuek sepertimu
Merupakan salah satu tantangan terbesar ku
Itu adalah keunikan tersendiri dari dirimu
Tapi justru karna sifatmu itu
Yang membuat aku semakin mencintaimu
1 tahun sudah aku bertahan dengan persaan yang selalu kau acuhkan
Kau menganggap ini adalah hal sepele
Tapi aku yakin jika sudah tiba masanya dimana aku benar – benar sudah tidak sanggup bertahan
Aku akan pergi
Tuhan pun merencanakan sesuatu
Ia memisahkan kita dengan kelas yang berbeda
Mencoba membiasakan diri dengan suasana kelas baru
Dan itu berarti .. aku tidak bisa lagi mendengar suara indah itu
Suara yang membuat aku bertahan dengan rasa ini
Dan aku tidak lagi menemui sosok yang memiliki sifat cuek dan dingin
Yahh. Aku kehilangan itu semua
Tapiii aku yakin, tuhan menyimpan rencana lain
Di kelas baru .. aku menemukan orang – orang yang sekarang berada di sekeliling ku
Yapp! Merekalah sahabatku
dan mereka yang selalu sayang sama aku
Mereka lah orang yang selalu bisa membuat ku tertawa
Di saat aku merindukan dirimu
Dan ternyata mereka tahu tentang perasaan ku kepadamu
Aku tidak tahu pasti mengapa mereka bisa tahu
Mereka tidak pernah kehabisan akal agar bisa mengejeku  dengan membawa namamu
Aku tidak marah, justru aku bahagia
Memiliki mereka yang selalu mendukung hal apapun yang aku harus lakukan
Daann pada akhirnya aku menyerah
Aku akui aku kalah
Aku tak sanggup lagi bertahan dengan perasaan yang terus membunuhku
Sahabat – sahabat ku pun mendukungku
Mereka yakin apapun keputusan ku
Itu pasti yang terbaik untuk diriku
Aku bahagia memiliki mereka
Dengan sifat mereka yang apa adanya
Membuat ku yakin bahwa aku tidak akan merasa sendiri atau pun kesepian tanpa dirimu
Terlebih lagi disaat aku tahu kini perasaan mu kepadaku
Yaa aku harus bisa menerimanya
Menerima kenyataan pahit ini
Aku tidak bisa menghindarinya
Yaa karna aku yang telah memulainya
Maka aku juga harus mengakhirinya
Dan inilah keputusan ku
Aku pergi
Aku akan menghilang dari kehidupanmu
Aku tidak lagi mengusik kehidupanmu
Aku tidak lagi berurusan denganmu
Tapi percayalah
Aku takkan pernah melupakan segala kenangan yang telah terjadi diantara kita
Terimakasih
Karnah kamu telah ajarkan aku bahagia
Kau ajarkan aku derita
Kau tunjukan aku bahagia
Kau tunjukan aku derita
Kau berikan aku bahagia
Kau berikan aku derita

Tapi ingat lah bahwa aku tidak akan pergi jika bukan karna kau yang minta

Dan ingatlah .. bahwa aku pernah hadir dihidupmu
Memperjuangkan cintamu
Bertahan untuk mu
Mencoba menjadi yang terbaik bagimu


Remember That :)

I Love You Today, Tomorrow, and Always Forever <3



By : Irma Dwi Anggraini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar