Senin, 03 Februari 2014

"Ashilla Zahrantiara" She Is My Idol




Kenal Ashilla Zahrantiara gak?kenal dong :)
Gadis kelahiran 25 Februari ini dulu dikenal dengan nama ‘Sila Icil’ (sewaktu masih di ICIL) 
‘Shilla BLINK’( sewaktu di BLINK), dan skarang karna telah beralih profesi menjadi penyanyi solo,dia dikenal dengan ‘ASHILLA ZEE’ atau ‘ASHILLA’ :)

Gue  pertama kali suka sama Shilla sewaktu dia di ICIL,tepatnya waktu dia di 12 besar (:p) …
Selain Shilla,ada juga si beberapa anak ICIL yang gue suka,tapi dulu gue lebih fanatic(?) ke Shilla,dan Cakka(IC2)

*backtothetopic(?)


Alasan gue suka sama Shilla?

Gue juga bingung dan gak tau alasan kenapa gue bisa suka sama dia,fans sama dia dan sayang sama dia ,mungkin karna dia ‘spesial’ kali *Cielahh:p :D

Tapi yang gue tau, Shilla itu multitalent :)
Bisa nyanyi,main gitar,main piano,pinter acting,dll :)
Dia juga sosok idola yang baik,kocak,pokoknya moodbooster banget lahh :D
                                     
Mau senang atau sedih bawaannya pasti ketawa mulu :)
Mungkin itu salah satu alasan gue fans sama dia kali yaa :)

Tapi bukan gue juga ternyata yang suka sama Shilla,temen-temen kelas gue ada beberapa yang suka sama dia,yaa walaupun gak sefanatik gue…

Waktu Shilla keluar dari BLINK aja mereka gak setuju,katanya gak kece kalo gak ada Shilla,gak ada yang cantik lagi :3 hahaha
Dan gue jadi korban pertanyaan mereka kenapa Shilla keluar dari BLINK .. Gue bingung mau jawab apa, yaa gue jawab aja apa yang gue tau (?) *wkk  :p

Temen-temen gue juga banyak yang suka sama lagunya Shilla yang Masih Cinta sama #BIEB :)

Gak tau kenapa,gue seneng pake banget karna temen-temen kelas gue ada yang suka sama dia dan lagunya :) Gue juga pernah denger adik kelas gue nyanyiin lagu #BIEB  waktu gue lewat depan kelasnya, dan gue jadi senyum-senyum sendiri ..:) Bangga karna idola gue disukain sama temen-temen dan adek kelas gue :)
Gak jarang ,kalo stiap Shilla tampil di TV ,besoknya pasti temen gue pada lapor(?) ‘ Ka kemaren ada Shilla di ……’  , tanpa mereka bilang gue juga udah tau,tapi gpp lah,artinya mereka menghargai gue,kan mereka tau kalo gue itu fans banget sama Ashilla :P wkwk :D




Okesiph tinggalkan tentang teman-teman gue(?=,=):P



Btw kalo diliat-liat jarang kan ada artis yang sering bermain,beralay-alay,berandai-andai,gila-gilaan sama fansnya di mediasocial?Terbuka sama fans,saling bertukar cerita-cerita horror,curhat-curhatan,dll? Tapi semua itu ada di Shilla :) Mungkin itu cara dia untuk membuat Shivers senang,membuat Shivers saling kenal satu sama lain dan mungkin cara dia untuk membuat fans dekat dengan idolanya :*
Inget hastag #BikinShillaGalau dan #BikinShiversGalau ? Inget dong :) Itu salah 1 permainan Shilla dan Shivers buat… Permainan yang isinya bikin galau,tapi SERU ABIS!:D



Sekarang  banyak yang protes dan bilang Shilla berubah…
Gue heran,berubah?dari segi mananya?dari ujung rambut sampe ujung kaki kan masih sama? *okesiphtinggalkan :p
Kalian yang bisa berpikir dewasa pasti bisa mengerti..
Shilla gak selamanya ada pada masa remaja kan?dia tetap akan berlanjut ke masa dewasa :)  Dan skarang masanya dia menuju kata ‘dewasa’ :)
Shilla sama sekali gak berubah,dia masih tetap yang dulu,masih jadi moodbooster Shivers,tetap jadi tempat curhatannya shivers,tetap bermain dengan shivers,terbuka dll ..
Tapi mungkin ‘caranya’ yang berbeda :)

Kita sebagai fans harusnya menerima sikap dia yang menurut kalian berubah,karna itu mungkin yang terbaik untuk dia :) Terbaik untuk dia,berarti terbaik juga kan untuk kita? :)
Shilla masih terbuka kok sama kita,masih saling berbagi(?) sama kita, tapi gak semua ‘privacynya’ harus kita tau kan?

Jujur aku kadang enek loh liat ada yg mention-mention ke Shilla tanya-tanya soal privacynya Shilla… Coba kalian bayangin deh,kalo ada yang orang yang maksa-maksa tanya-tanya tentang privacynya kalian,rasanya gimana?gak enak kan?itulah yang dirasain sama Shilla…
Contohnya tentang si Rakka, Shilla udah mulai sedikit terbuka tentang rakka kan?upload foto berdua,panggil ‘mommy daddy’ ,dll :)
Itu artinya Shilla mulai sedikit terbuka tentang privacynya dia sama kita.Tanpa kita minta pasti dia akan kasih tau,kalo kita sabar menunggu dan gak kepo tentang dia :) 

Dan Shilla pernah bilang kan kalo dia kecewa sama Shivers yang kepo tentang privacynya dia? So kita gak usah kepo-kepo lagi yaa, akan ada saatnya kita tau kok,walaupun gak semuanya :) Iaa kan Shill? *ngomongsamafoto:p




Trus kalian tau dong acc Shilla yg @ZeeAshilla?itu acc Shilla khusus buat Shivers , tapi accnya yg itu dihack sama orang yang gak bertanggung jawab :(
Jadi skarang Shilla Cuma pakai acc @ashillazhrtiara ,yang notabennya acc itu adalah acc pribadinya dia …
Ada juga yang protes kenapa Shilla gak pernah followback Shivers..
Jawabannya? Liat #AshillaQAVideo eps.8 deh  , disitu Shilla bilang dia gak followback karna gak mau diantara kita ada yang envy-envyan :)
Lagian gak di folback bukan berarti kita gak boleh berhubugan dengan Shilla kan ? :)



Trus buat hatersnya Shilla nih..

Manfaat jadi haters apa si?gak ada kan? Gak ada gunanya juga kalian jadi haters..
Kalian mengaku kalian tau segala tentang Shilla,tentang sifatnya Shilla?yakin? berarti fans dong kalo tau semuanya :)

Tau gak pengertian haters dikalangan artis itu apa? FANS TERSEMBUNYI :)
Kalian slalu mencari-cari kesalahan yang dibuat Shilla,cari tau masalalu Shilla..apa namanya kalo bukan fans?seorang fans kan slalu mencari tau tentang idolanya..ckkcc!:)

Trus yaa kalian itu suka banget berbuat fitnah yang gak-gak sama Shilla..
Kalian bilang Shilla inilah,itulah, emang kalian kenal sama dia? Gak kan?

Kadang juga gue heran,kalian mention ke dia,bully dia,nah kalo dia bales,kalian favoritin mentionnya dia *tetot._.
Kalo mau dapetin mentionnya Shilla ,gak usah pake acara gitu kali,kampungan tau gak :)

Kalian gak capek apa ngusip kepribadian orang terus?gak capek bully-bully orang? Sedangkan yang di bully cuek bebek..hehe
Kalian merasa kalianlah yang paling benar,dan Shilla yang salah.

Dan skarang gue liat gak ada lagi perang antar com,dan gue senang liatnya :)
Tapi kadang ada beberapa anak lain,ntah di fb,di twitter,masih ada aja yang ngehina Shilla.. Jujur yaa,pengen banget gue bales,tapi gue mikir,kalo gue bales gak ada untungnya buat gue :)
Dan gue juga seneng,karna skarang Shivers lain juga gak ambil pusing sama orang” yg hina Shilla,,nanti juga mereka capek sendiri,yakan Shivers? *:p

So ,kalo misalnya kalian liat di fb/ditwitter atau dimanapun itu ada yang ngehina Shilla atau Shivers,gak usah dipeduliin,di block aja atau hapus pertemanan supaya gak merusak pemandangan:P wkwk

  
 

Walaupun gue gak setiap saat ngelive dia kalo dia lg perfom, gak tau  kenapa,gue senang banget kalo misalnya masyarakat sudah banyak yang kenal sama Shilla dan SHIVERS semakin bertambah… :)

Ada bangga tersendiri melihat sosok idola,yang udah 5 tahun lebih gue kenal,skarang di sukai sama banyak orang,diidolain sama banyak orang :)

Intinya yang jelas gue sangat beruntung bisa kenal Shilla dan kalian(Shivers) <3
Karna Shilla , gue bisa kenal sama Shanin dan kak Frieda yang skarang jadi idola baru gue(:*),kenal sama rekan-rekan SGSA ({}) ,bisa kenal sama SHIVERS seluruh Indonesia dan bisa mendapat sahabat dan teman-teman baru :D


Hey Shill,tetaplah menjadi moodbooster Shivers dan menjadi kebanggaan Shivers :D
Shivers akan slalu tetap mengsuport kamu <3

Loveyou <3 :* ({})







Sekarang gua mau kasih tau beberapa koleksi foto Ashilla yg gua punya :)

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar