Selasa, 11 Februari 2014

handphone ber merk Blackberry






Gambar (1)
GSM Network Availability
Network Coverage GSM 850 / GSM 900 / GSM 1800 / GSM 1900
Display Type TFT, 65K colors
Processor 624MHz Processor
Display Size 480 x320 pixels
Input Type QWERTY Keyboard
* Trackball
Ringtones Type
* Polyphonic / MIDI ringtones
* 32 polyphonic ringtones - MIDI, SP-MDI, MP3, WAV
Std. 1GB onboard memory
Memory Slot microSD
GPRS GPRS, EDGE, HSDPA
Capabilities Messaging SMS, MMS, Push Email, Instant Messaging
Infrared Port Not Available
Available Bluetooth
Wireless LAN Available of handphone
* 802.11a/b/g
Security Support for AES or Triple DES encryption Pls integrated with BlackBerry Enterprise Server
2MP Camera, 1600 x 1200 pixels
* Flash
* 3x Digital Zoom
Video Recorder Available HP
Voice Recorder Available
Multimedia Media Player
* Video format support: XviD partially supported, H.263, H.264, WMV3
* Audio format support: .3 gp, MP3, WMA9 (.wma / .asf), WMA9 Pro / WMA 10, MIDI, AMR-NB, Professional AAC / AAC + / eAAC +
1500 mahr battery cell lithium
Talk Time 4.5 hours
Standby Time 320 hours
Operating System Blackberry OS
Other Personal Assistants
* Built-in GPS
* BlackBerry Maps
PC Connectivity USB
Dimension (WHD) 66 x 114 x 15 mm
Weight 136 grams.



Gambar (2)
Apakah anda sedang mencari sebuah handphone pintar yang bukan saja bisa digunakan untuk komunikasi tapi juga media hiburan? Bila iya, tentu saja ada banyak sekali pilihan, dikarenakan banyaknya merk yang kini ada di pasaran. Nokia, Samsung, Sony Ericson dan Motorola merupakan beberapa merek smart phone yang kini membanjiri pusat elektronik. Tentu saja anda harus selektif dalam memilih sebuah handphone pintar mengingat tidak semua yang ada, akan sesuai dengan kebutuhan dan dana yang tersedia. Yang pasti adalah, hampir semua jenis handphone pintar memiliki fitur-fitur serupa seperti media player, game, instant messenger dan streaming TV. Meskipun demikian, kualitas masing-masing fitur yang disediakan belum tentu sama. Karena itu, pastikan untuk memilih sebuah handphone pintar yang memang sesuai dengan standar yang anda tetapkan. Bila dana terbatas, kini banyak ponsel merek Cina yang menawarkan berbagai fitur menarik. Blackberry tentu bisa dijadikan pilihan bila anda sedang menjadi HP pintar karena banyak kelebihan yang ditawarkan.

Fitur-Fitur Pada Blackberry Torch
Salah satu seri Blackberry yang sedang menjadi incaran adalah Blackberry Torch, dengan berbagai fitur-fitur memukau. Berikut ini adalah beberapa fitur HP pintar ini. OS yang digunakan adalah BB 6. Jenis keyboardnya full QWERTY sehingga nyaman dan cukup besar bila digunakan untuk menikmati browsing internet. Ukuran dan jenis layarnya HVGA+ 3.2 inci yang bisa memberi ketajaman warna. Memori internal dari HP pintar ini 4GB yang tentu saja sudah sangat cukup untuk menyimpan banyak data baik teks, gambar,audio maupun video. Dengan RAM 512 MB, kecepatan BB ini tidak usah diragukan lagi. Dukungan Tri Band 3G dan WiFi b/g/n tentu saja akan memberi banyak pilihan saat digunakan untuk akses internet.Dengan Bluetooth, pengguna bisa menggunakan ponsel ini untuk transfer data nirkabel. BB ini juga dilengkapi GPS dengan teknologi canggih sehingga bisa dijadikan untuk penunjuk arah saat diperjalanan.
Kelebihan Blackberry Torch
RIM yang merupakan produsen dari ponsel yang sering dikenal dengan sebutan BB ini, tentu sadar betul akan kebutuhan masyarkat akan sebuah HP yang bisa digunkan untuk berbagai hal. Itulah sebabnya produk yang dikeluarkan perusahaan asal Kanada ini selalu menghadirkan fitur-fitur berkelas. Untuk komunikasi tentu saja BBM bisa dimanfaatkan selain fitur chatting lain yang bisa di download melalui Blackberry Application World, sebuah wadah dimana banyak program bisa didapat baik secara gratis maupun berbayar. Seri Torch sendiri menawarkan beraneka ragam pilihan bila terkait dengan hiburan dan komunikasi seperti yang telah disebutkan di atas. Namun ukuran layar yang lebih besar akan menjadi nilai lebih dari BB ini selain bentuknya yang dirancang slide sehingga memberi kesan elegan. Harga HP ini dipasaran kurang lebih 4.000.000 yang tentu saja merupakan penawaran yang relevan terkait dengan beberapa fitur canggih yang dihadirkan. Mengingat HP ini menawarkan banyak hal tentu saja anda tidak perlu ragu untuk memilikinya.



Gambar (3)

Harga : Rp 7.800.000




Gambar (4)
Jika dilihat dari nama asli dari smartphone yang satu ini yaitu Blackberry Curve 9300 tentu saja kita mengetahui bahwa Smartphone yang satu ini adalah salah satu bagian dari keluarga Curve. Nama Gemini adalah karena dengan Fitur yang nyaris sama dengan keluarga Curve pendahulunya yang telah sukses merebut hati para penggunanya tetapi pada Curve 9300 ini sudah mempunyai Jaringan 3G, oleh sebab itu banyak orang mengenalnya hanya dengan sebutan Blackberry Gemini 3G. Pada segi desain Smartphone yang yang satu ini hampir tidak ada perbedaan yang dengan Blackberry Gemini, sama persis dengan yang dimiliki oleh Blackberry Gemini biasa.

Perbedaan yang sangat mencolok mungkin terletak pada kinerja yang dimiliki BlackBerry Gemini Curve 3G 9300 ini. Karena Blackberry Gemini 3G ini sudah cukup baik jika dibandingkan dengan Blackberry Gemini, pada Blackberry Gemini 3G sudah menggunakan processor 624 MHz yang sama dengan processor yang dimiliki oleh BlackBerry 9700 Onix.
Tetapi dibalik kelebihan pastilah ada Kelemahan, dan yang menjadi kelemahan dari blackberry Gemini 3G ini adalah kapasitas memory internal yang diberikan masih tergolong kecil untuk kelas Smartphone yang sudah mengusung Jaringan 3G pada saat sekarang ini. Dan pada akhirnya dampak buruk dari memory internal yang kecil itu anda Tidak dapat memasukan banyak-banyak aplikasi. Memory yang diberikan RIM pada Blackberry Gemini 3G ini masih sama dengan Blackberry Gemini biasa yaitu 256Mb. Tetapi dengan kelebihan lain yang dimilikinya, harga Blackberry Gemini 3G ini masih cukup tinggi yaitu Rp 1.899.000 untuk harga barunya dan untuk harga bekas dari Blackberry yang satu ini masih mencapai harga Rp 1.350.000.


Gambar (5)


HARGA HANYA Rp. 4.700.000,- Nett
Garansi Selular Shop
Hubungi 08127645503

Spesifikasi BlackBerry Dakota
-5 megapixel camera with HD video capability as well as the lights flash
-BlackBerry OS 6.1
-768 MB of RAM
-4GB of storage
-3G mobile hotspots
-Wi-Fi
-MicroUSB port
-2.8-inch screen
-Qwerty keyboard
-Touch screen capabilities like the BlackBerry Torch




Tidak ada komentar:

Posting Komentar